Jambi  

Safari Jumat ke Desa Malako Intan, Pj Bupati Himbau Jaga Ketahanan Pangan dan Beri Bantuan 10 Juta Rupiah

Tebo.icwpost.id
Pj Bupati Tebo laksanakan safari jumat pada (03/03) dengan tujuan Desa Malako Intan kecamatan Tebo Ulu dan melaksanakan sholat jumat di Masjid annur Desa Malako Intan.
Kades malako intan dalam sambutannya sangat bangga atas kunjungan Pj Kades H.Aspan ke desa malako Intas ” ini kunjungan pertama Bang Aspan Kedusun, saya sangat berterima kasih yang sebesar besarnya, bang aspan ini orang dusun kitolah, beliau orang dusun teluk kuali sementara Malako Intan dan teluk kuali itu tidak bisa dipisahkan. Ungkap mohamad nuri kades Malako intan.
Sementara itu dalam sambutannya H.Aspan menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatannya mengujungi desa Malako intan, hal ini dikarenakan beberapa hal yang tidak disengaja, H. Aspan mengunkapkan bahwa “desa ini adalah desa masa kecil saya, karena dulu malako intan adalah desa teluk kuali.saya sekolah SD disini, dan saya lahir disini” .
Selanjut H. Aspan menyampaikan bahwa saat ini daerah kita sedang mengalami inflasi terutama dikarenakan kenaikan bahan pokok dan target pemkab Tebo saat ini adalah berupaya bagaimana pada puasa dan lebaran nanti kenaikan bahan pokok tidak terjadi lagi, olah karena itu H. Aspan menghimbau agar warga memanfaatkan lahan tidur untuk menanam kebutuhan pokok, seperti cabai dan sayur mayur tutup aspan(
Diakhir acara PJ Bupwti mrenyerahkan bantuan CSR dari bank jambi berupa dana sebesar 10 juta rupiah dan ambal sholat.( adl)