Jambi  

PJ Bupati Tebo, H.Aspan Minta Perusahaan di Tebo Turut Andil Hadapi PORPROV 2023.

Muara Tebo.icwpost.id
Coffe Morning KONI  bersama bapak Pj bupati Tebo dengan perusahaan BUMN ,BUMD dan perbankan dalam rangka mengikuti Porprov XXIII. Pada momen tersebut Pj Bupati H Aspan meminta pihak perusahaan yang hadir untuk memantau dan berpartisipasi kegiatan KONI mengikuti Porprov Jambi- XXIII yang digelar Juni 2023 mendatang. (2/3)
” Anggaran yang diluncurkan pemerintah daerah ke KONI tidak mencukupi kegiatan bergensi ini. Mohon partisipasinya para pihak perusahaan,” pinta Aspan.
Disampaikan oleh H Aspan, prinsip nya boleh satu perusahaan satu cabang kontingen atau dua perusahaan membantu satu cabang kontingen tergantung teknis yang saat ini rapat masih berlangsung .
” Yang jelas kita minta mereka membantu kegiatan KONI di Porprov ini,” ujarnya..
Ingin melihat keseriusan dari pihak perusahaan, Pj Bupati juga meminta waktu dua minggu kedepan.pasalnya sebagian perusahaan yang hadir mengirimkan utusan dan tidak bisa memutuskan.
” Kita berikan kesempatan untuk teman-teman utusan dari perusahaan dua Minggu kedepan berpikir, setelah itu kita minta kepastian atas partisipasi mereka ikut menyukseskan Porprov XXIII,” fungkasnya. (Adl)