Jambi  

PJ Bupati Tebo hadiri Pengajian BKMT Desa Sumber Agung

Sumberagung.icwpost.id
Pj Bupati Tebo H.Aspan ST, menghadiri undangan pengajian Rutin, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) pada (2/7) yang diadakan di Mushollah Miftahul Jannah desa Sumber Agung Rimbo Ilir Tebo, turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj Armayanti , anggota DPRD Kabupaten Tebo Karno dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya H.Aspan ST menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus BKMT yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik”ini sangat bermanfaat buat meningkatkan ketaqwaan kepada sang pencipta, disamping hal tersebut ini merupakan i hablun minannnsi, memperat silaturahmi antara sesama, oleh karena itu acara acara seperti ini harus ditingkatkan” ujar Aspan.

Selain itu kami informasikan, kami selaku pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan keagamaan dan juga pengembangan pondok pesantren dimana tahun ini kami telah memberikan dana kepada ponpes sebanyak 100 juta untuk 40 pondok, pada hari santri kemarin alhamdulillah kita dapat mengumpulkan 11 ribu santri untuk memperingati hari santri, tahun ini juga kami telah mengeluarkan 11 izin operasional ponpes, dan terakhir sertikat graris buat fasilitas agama, dan pendidikan seperti masjid dan pondok pesantren” tutup Aspan.

Selanjutnya acara diisi dengan mendengarkan pengajian yang disampaikan oleh Ustad Pardamean Ritonga dengan tema Mari kita wujudkan rasa sabar dan iklas agar menjadi masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada ALLAH S.W.T. (Adl)