Jambi  

SMK Budi Luhur Kembali Mengukir Prestasi Diajang Festival Vokasi 2023 Yang Diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM)

Tebo.icwpost.id
Seorang guru juga ketua jurusan teknik dan bisnis sepeda motor, Budiyono berhasil menyabet juara 1 tingkat Regional yang di adakan oleh PT. Sinar Sentosa Primatama Jambi.

Budiyono kerap dipanggil Budi di SMK Budi Luhur tersebut berhak mewakili Provinsi Jambi untuk berlaga di tingkat Nasional dalam ajang Festival Vokasi yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) Jakarta, yang berlangsung pada tanggal 25-28 juni 2023 di Safety Riding dan Training Centre (SRTC) Deltamas Cikarang Bekasi milik AHM.

Diakui Budi, bahwa dirinya berlaga dengan perwakilan guru se- Indonesia dan berhasil menjadi finalis dengan peringkat 10 besar.

“Jujur ini merupakan ajang yang sangat bergengsi dan membanggakan bagi diri saya pribadi, dan pencapaian ini saya dedikasikan untuk SMK Budi Luhur Tebo,”ujar Budi.

Lanjut Budu, banyak prestasi berhasil di torehkan oleh jurusan TBSM SMK Budi Luhur Tebo di ajang yang sama, pada tahun 2018-2019 dan 2020, siswa TBSM mewakili Jambi ditingkat nasional berkat binaannya.

Selain itu Budiyono menyampaikan terimakasih kepada Keluarga besar SMK Budi Luhur Tebo atas do’a dan dukungan nya khususnya kepada Bpk Karno A.Md selaku ketua Yayasan Budhy Luhur.

Ditambahkan Budi, dirinya akan selalu berprestasi dan membawa terus nama SMK Budi Luhur di Tingkat Nasional, sehingga SMK Budi Luhur akan terus di kenal oleh sekolah-sekolah se- Indonesia. (Adl)