Jambi  

Pj Bupati Tebo H.Aspan Dukung Perkembangan Ponpes dikabupaten Tebo

Tebo.icwpost.id
Hal ini disampaikan ketika Pj Bupati Tebo menghadiri kegiatan pada (2/7), bersama
Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj Armayanti didampingi beberapa pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo dan Kemenag, mengikuti syukuran dan doa bersama pembukaan tahun ajaran baru Pondok pesantren (Ponpes) Modern Cendekia Qur’ani.

Husni Mubarok, pimpinan Ponpes Cendekia berterimakasih kepada Pj Bupati Aspan telah banyak membantu dan Alhamdulillah tahun ini mendapat bangunan RKB yang hampir selesai pembangunannya yang Insyaallah akan di gunakan untuk santri wati menghafal Alquran,”ungkapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan mengawali kegiatannya Pj Bupati Tebo Aspan berujar, “izinkan kami menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih telah membantu tugas pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,.

‘ Dikatakan Aspan, tahun 2023 Pemkab Tebo telah mengucurkan dana untuk 40 Ponpes sebagai bentuk support kegiatan keagamaan. Selain itu program untuk membantu kegiatan hari santri, dan sertipikat sarana tempat ibadah maupun pendidikan secara gratis,”tutupnya. (Adl)