Jambi  

Pj Bupati H.Aspan Bersama Rombongan Safari Ramadhan Didesa Teluk Kasai Rambahan

Muaratebo.icwpost.id
Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tebo yang dipimpin langsung Pj Bupati Tebo H Aspan, Senin Malam (3/4), kembali melakukan kunjungan safari , buka bersama dan Sholat Berjamaah di masjid Alfalah di desa Teluk Kasai Rambahan ,kecamatan Tebo Ulu.

Dalam kegiatan ini Diakui H.Aspan, selain memperberat kan hubungan silaturahmi, warga juga wajib mengenal para pejabat kabupaten Tebo, tujuan mereka dapat mengetahui apa perkembangan di desa dan tidak bekerja di meja saja. Harapan kedepan mengerti apa yang akan diperbuat untuk membangun Tebo.

” Mohon doa dan dukungan dan kami dapat menjalankan amanah ini.sehingga dapat membangun Tebo maju sejajar dengan kabupaten lain nya,” ujar ujar.

Disampaikan, apa yang diperbantukan saat kunjungan ini, berupa sembako, uang tunai dan lainnya. Bukan dari pemerintah kabupaten Tebo. Melainkan, sumbang dari hamba Allah yang menyertai tim safari Ramadhan tahun ini.

” Jangan dilihat dan dinilai jumlahnya, semoga bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan,” Fungkas.

Kades setempat Baihaki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari Ramadhan ke masjid desanya. Mengakui syukur atas bantuan , uang tunai, ambal , Alquran dan sarana olahraga untuk pemuda dan lainnya.

” Doa restu kami menyertai, semoga kedepan pemerintah daerah juga selalu memikirkan atas keberlangsungan pembangunan didesa kami, terutama fasilitas jalan , pendidikan dan kesehatan,dll,” ujarnya .

Terpantau, kehadiran tim safari Ramadhan di halaman masjid jelang beberapa menit buka bersama , Pj Bupati H.Asfan bersama istri memberikan bantuan sembako, dilanjutkan buka bersama, sholat berjamaah Magrib, Isa dan tarawih dilanjutkan pemberian bantuan dan ceramah agama dari tim Safari Ramadhan.(Adl)