Jambi  

GP Ansor Tebo: H. Aspan Sangat Layak Melanjutkan Jabatannya

Muara Tebo.icwpost.id
Sesuai dengan aturan tentang regulasi masa jabatan PJ Bupati Tebo, dimana akan berakhir dibulan Mei 2023,  organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tebo menghaturkan banyak terima kasih pada semua Fraksi di DPRD Tebo yang telah memberikan rekomendasi kepada Bapak Haji Aspan, ST pada Menteri Dalam Negeri untuk melanjutkan masa jabatan sebagai Bupati Tebo kedepan hal ini diucapkan oleh Fadlin Hafizin atau biasa dipanggil bang Jawir pada (3/4)

“Sepengetahuan kami  Haji Aspan, ST sangat layak untuk meneruskan masa jabatan tersebut, dimana sesuai dengan visi dan misi DPRD Tebo periode 2019 – 2024 ” antara lain

Pemerataan pembangunan, serta diimbangi dengan kerja-kerja positif yang diilakukan oleh Bapak Haji Aspan, ST, dimana lebih kurang 10 bulan beliau menjabat selama ini sudah mendatangi seluruh pelosok Kabupaten Tebo guna untuk melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Tebo, baik secara sosial maupun proses pembangunan.

Ada beberapa faktor dalam penilaian kami sehingga Haji Aspan, ST masih sangat layak dan pantas untuk melanjutkan Jabatan Bupati Tebo :

  1. Berhasil melakukan pemekaran desa di Kabupaten Tebo.
  2. Berhasil membawa anggaran pusat untuk pembangunan Kabupaten Tebo, terutama dipada tahun 2023 ini, setau kami anggaran tersebut sebanyak lebih kurang 350 Milyard, Kabupaten Tebo adalah Kabupaten yang paling banyak se Provinsi Jambj menyerat anggaran pusat.

Proses bantuan 100 juta berbentuk lokal atau kamar terhadap pesantren sekabupaten Tebo menjadi program yang sangat diapresiasi oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tebo, dimana mayoritas pesantren ditebo ini adalah pesantren dengan ajaran Ahlussunnah waljamaah.

Kami sangat berharap H.Aspan dapat meneruskan program program yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan ini oleh beliau dan itu sangat di apresiasi oleh masyarakat” tutup Jawir. (Adl)