Medan  

Lintas Alumni Sutan Oloan Adakan Acara Halalbihalal

Medan.icwpost.id
Lintas Alumni Keluarga Besar Sutan Olaan melaksanakan kegiatan Halalbihalal, Minggu (30/4). Acara Halalbihalal yang dilaksanakan di Cafe Pondok Jambe yang di hadiri oleh Alumni dari THN 1991 s/d Thn 2000.

Dalam sambutan nya, ketua panitia Pelaksana Acara Halalbihalal Adi Suseno mengatakan, Halal bi halal merupakan momentum setelah Hari Raya Idul Fitri yang selalu dimanfaatkan setiap seseorang untuk kembali saling memaafkan, memperkuat silaturahmi, sekaligus memperkokoh fungsi dan peran semua.

Artinya melalui Halal bi halal ini hubungan antara sesama manusia akan tetap terjaga dengan baik. Acara Halalbihalal berjalan dengan kehangatan, yang mana acara tersebut juga dihadiri beberapa Mantan Guru pendidik Sutan Oloan.

Dengan diadakan acara tersebut, kita berharap pertemuan dan kebersamaan bukan hanya saat ini saja, tapi dapat terus berkesinambungan ucap Adi.

Acara tersebut juga dihadiri Alumni 98, Widodo dan irwanta perangi angin. Dalam keterangan nya, Widodo mengatakan, kita berharap acara seperti ini, jng hanya 1 tahun sekali di adakan, kiranya setiap alumni mempunyai gagasan agar terlaksana nya kegiatan ” lintas Alumni yang diadakan setiap 3 bulan sekali.

Dan hal yang pling penting, dengan adanya kebersamaan, kita bisa saling peduli antar sesama alumni, terutama kepada guru-guru pendidik kita. Karna beliau la kita bisa seperti ini, ucapnya. (Red01)