Jambi  

Pj Bupati Tebo H.Aspan Buka MTQ Tingkat Kecamatan Muara Tabir di Sungai Jernih

Tebo.icwpost.id
Pelaksanaan Musabaqoh tilawatil quran (MTQ) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi resmi di buka oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, Jum’at (28/4) malam.

Dalam pembukaan MTQ tersebut Pj Bupati Aspan di dampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, dihadiri Ketua DPRD Mazlan bersama asisten staf ahli, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo, Camat, para Kades dan BPD se- Kecamatan Muara Tabir dan beberapa pejabat lainnya.

Diawal kata sambutannya Aspan berujar, biasanya setiap kali ada pembukaan MTQ paling hanya sebatas tingkat desa, dan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Muara Tabir merupakan kali pertama di lakukan selama menjabat Pj Bupati Tebo.

Selain itu dalam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Muara Tabir Aspan mengungkapkan, bakal mensupport bagi para peserta kafilah perorangan dari Kabupaten Tebo setiap cabang yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Sarolangun yang mendapat juara satu akan diberikan hadiah umroh gratis,”ucapnya meyakini.

” Lanjut Aspan, dalam MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Sarolangun nanti minimal Tebo biasa masuk di lima besar, “pintanya.

Aspan berharap dengan motivasi yang di sampaikan, kiranya dapat memacu Qori-Qoriah kita untuk meningkatkan kualitasnya.

Dengan di serahkannya piala bergilir dan 12 kali pemukulan beduk, oleh Pj Bupati MTQ tingkat Kecamatan Muara Tabir resmi di buka.

Pantauan dilokasi, setidaknya ribuan warga desa se- Kecamatan Muara Tabir antusias menyaksikan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan oleh Pj Bupati Tebo Aspan. (Adl)