Jambi  

Zulpan Kades lubuk Mandarsah: Bantuan Sudah Sampai ke Dusun Pelayang Tebat

Tebo.icwpost.id
Pasca banjir bandang yang menimpa desa lubuk mandarsah , pemerintah , bersama pemerintah kabupaten dan warga desa bahu membahu menyalurkan bantuan, mencegah terjadinya kelaparan dan akibat laih yg terdampak dari banjir tersebut.

Zulpan kades Lubuk mandarsah mengatakan melalui pesan whatsapp pada (26/04)” alhamdulillah semua dusun  termasuk dusun pelayang tebat yg sulit dijangkau yang terdampak banjir sudah terjangkau dan dapat kita salurkan bantuan berupa paket sembako dan air minum, kami udah berupaya tapi kalau secara maksimal belom, itu dikarenakan kami juga korban banjir” ujar kades.

Tak lupa kami masih memohon bantuan lagi dari pihak pihak terkait terutama pihak pemkab, karena pasca banjir jalanan banyak yang berlumpur susah untuk dilalui ujarnya. 

“Terima kasih kepada semua pihak terutama Pj Bupati Tebo yang telah berkali kali mengunjungi kami dan menyampaikan sembako buat warga kami, mudah mudahan sembako ini dapat kami salurkan secara merata kepada warga yang membutuhkan” tutup kades (adl)