Medan  

Wali Kota Medan Bobby Nasution Buka Puasa Bersama DPD Gerindra Sumut

Wali Kota Medan Bobby Nasution Buka Puasa Bersama DPD Gerindra Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Buka Puasa Bersama DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Jendral Sudirman Medan, Sabtu (8/4/2023). | Foto: Ist

Medan-icwpost.id | Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Buka Puasa Bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Sabtu (8/4/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan tersebut disambut hangat seluruh pengurus DPD Partai Gerindra Sumut.

Acara yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan ini, turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, para kader Partai Gerindra, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu menyampaikan, ini merupakan tahun kedua DPD Partai Gerindra Sumut melaksanakan buka puasa bersama setelah pandemi Covid-19 yang sempat melanda. Meskipun saat ini menuju endemi.

“Kita seharusnya bersyukur karena sudah berada di situasi saat ini yakni situasi yang relatif baik, tentunya dengan partisipasi dari masyarakat,” jelasnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap, melalui buka puasa bersama ini semakin meningkatkan tali silaturahmi.

“Mudah-mudahan di bulan yang suci ini, silaturahmi kita bisa semakin kuat dan terus berkolaborasi menyukseskan program-program Pemko Medan,” harap Bobby Nasution. * ICWP/Ril