Jambi  

Pj Bupati Tebo Tinjau Mega Proyek Pembangunan SPAM PDAM Tirta Muaro Tebo

Muara Tebo.icwpost.id
Selepas menghadiri pelepasan siswa siswi SDN/130, H.Aspan secara spontan singgah ke Kantor PDAM Tirta Muaro guma meninjau pembangunan gedung dan IPA PDAM Tebo pada (27/5), didampingi direktur PDAM Tirta Muaro Budi, Pj Bupati Tebo meninjau beberapa pekerjaan, mananyakan progres dan kendala apa saja yang dihadapi dalam proses pembangunan, perlu diketahui.

Anggaran Proyek ini merupakan hasil kerja keras Pj Bupati Tebo H. Aspan bersana Direktur PDAM Buri Irawan dan OPD terkait menjemput dana dana APBN yang diperuntukkan bagi daerah.

Dalam wawancaranya Pj Bupati Tebo menyampaikan ” Proyek pembangunan SPAM dan gedung PDAM ini merupakan proyek dari kementrian PUPR Pusat melalui Dirjen cipta Karya, seyogyanya nilai pembangunan SPAM untuk PDAM Tirta Muaro adalah sebesar 28 milyar, akan tetapi karena ada pemecahan lelang, dan lainnya nilai proyek menjadi 25 Milyar,.

Akan tetapi nanti nilai yang masuk akan tetap 28 Milyard, dan ini adalah bagiian dari dana 300 milyar dana APBN yqng masuk untuk ke Kabupaten Tebo” jelas Aspan
Hal senada juga disampaikan oleh dirut PDAM, ” PDAM Tirta Muaro memdapat dua paket pembagunan, pertama pembagunan SPAMS dan kedua pembangunan kantor PDAM tirta Muaro kabupatem Tebo menjadi satu satunya Kapaten yang mendapat dua paket pembangunan sekaligus dengan nilai 25 Milyard, seharusnya 28 Milyard akan tetapi sisa dari hasil lelang tersebuy tetap akan masuk ke PDAM Tirta Muaro akam tetapi nantinya akan digunakan untuk pembangunan lainnya.

“Insya AllAH gedung ini akan menjadi Ikon kota tebo tutup PJ Bupati Tebo H.Aspan S.T dan anggaran ini berhasil kita dapat berkat kerja keras kita semua, mengetuk pintu PUPR Pusat tutup Aspan.(adl)