Jambi  

Tak Kenal Lelah, H Aspan Sambut Warga Kecamatan Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu di Rumah Dinas

Muara Tebo.icwpost.id
Camat rimbi Ulu beserta kades Sumber sari dan sekdes Mekar Sari didampingi perangkat desa serta puluhan tomas kedua desa tersebut pada sabtu malam mendatangi rumah dinas Bupati Tebo (27/6), mereka langsung oleh disambut Pj Bupati Tebo H.Aspan di ruang makan VIP rumah dinas Bupati Tebo.

Kedatangan mereka untuk beradiensi dengan H.Aspan selaku Pj Bupati Tebo, ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga mengenai kondisi sarana dan Prasaran, terutama jalan protokol penghubung desa dan kecamatan ditempat mereka tinggal, dimana kondisi jalan tersebut sudah rusak parah dan perlu direhab ulang sepanjang lebih kurang 4 km, selain itu mereka juga meminta program sapu lubang yang yang diinisiasi oleh Pj Bupati Tebo H.Aspan.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Tebo H.Aspan menyampaikan akan menindaklanjuti permintaan warga, akan tetapi tentunya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, dalam wawancaranya H. Aspan menyampaikan bahwa “kedatangan mereka pertama untuk menyampaikan rasa terima kasih karena kebutuhan mereka telah kita akomodir pada tahun sebelumnya yakni pemasangan lampu jalan.

Kedua mereka minta jalan poros mereka direhab dan meminta program sapu lubang yang kita laksanakan di APBD perubahan tahun kemaren dapat dinikmati oleh wargam, selain itu juga mereka menyampaikan keluhan tentang aparatur desa dan keberadaan tenaga kesehatan didesa” tutup H. Aspan.( adl)