Jambi  

Pj Bupati Tebo SerahkanPaket Sembako ke Tenaga Honorer

Muara Tebo.icwpost.id
Melalui program Ramadhan Tebo Peduli Baznas Kabupaten Tebo, Pj Bupati Tebo H.Aspan bagikan paket sembako kepada tenaga honorer dilingkupa pemerintahan kabupaten Tebo dan kementrian agama Tebo pada (8/4) di aula pendopo Rumdis Bupati Tebo.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala PMD Kabupaten Tebo, kepala Dinsos Kabupaten Tebo, Kakan Kemenag Tebo, kepaka Baznas Tebo.

Dalam sambutannya Bupati Tebo H.Aspan S.T menyampaikan, “semoga apa didapat hari ini menjadi keberkahan buat kita semua jangan diliat dari apa yang kami beri tapi liat niat dan ketulusannya apapun itu, perbanyak bersukur insya AllAH akan tambahkan rejeki kita semua” tutup Aspan.

Selanjutnya H.Aspan beserta kepala Kemenag Tebo, dan BAZNAS Tebo membagikan paket sembako secara simbolis kepada 30 orang dari tenaga honor Tebo, 30 orang dari tenaga honor kementrian agama Tebo dan 30 orang dari tenaga kebersihan Kabupaten Tebo.

Menurut Daswin pengurus Baznas Kabupaten Tebo, Baznas Tebo akan membagikan 700 paket sembako dalam rangka program Ramadhan Tebo peduli” untuk hari ada 100 paket dari 700 paket yang akan kita salurkan, isi paket antara lain beras, gula, minyak goreng” tutup daswin.(adl/adv)