Paluta  

Demo di Kantor Bupati, Wakapolsek Padang Bolak Pimpin Pengamanan Aksi Demo

Padang Bolak.icwpost.id

Wakapolsek Padang Bolak, Iptu PM Siboro pimpin pengamanan aksi demo damai Ikatan Pemuda Mahasiswa Islam (IPMI) di Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (6/4) siang.

Dalam orasinya, perwakilan massa Pangaloan Rambe, Doni Pahrizal dan Ahmad Sayuti menyampaikan sejumlah aspirasi dan tuntutannya ke perwakilan Bupati.Bupati Paluta Andar Amin Harahap melalui Asisten II Halongonan Siregar menanggapi tuntutan massa dan menyebutkan akan meneruskan tuntutan massa ke Bupati Paluta.

Sementara, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan akan menyampaikan berbagai aspirasinya massa. “Sebagaimana amanah konstitusi yang menjamin kebebasan setiap warga negara dalam menyampaikan pendapat, kami hadir untuk mengamankan jalannya aksi adik-adik mahasiswa tersebut,” ujarnya.

Dilanjutkannya, ia berterimakasih kepada mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasi dengan damai dan tertib. Kapolsek juga mengimbau ke seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara budaya tertib dalam menyampaikan aspirasi. (Ril/Bhs)