Jambi  

Pj Bupati Tebo Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Puting Beliung

Tebo.icwpost.id
Didampingi Plh BPBD, Dinas sosial, PMD, Pj Bupati Tebo H Aspan tinjau korban tertimpa puting beliung di Desa Sungai Rambai Kec Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Sabtu (8/4).

Pj Bupati Aspan mengatakan, bahwa kita mendapat laporan dari Dinas sosial dan Badan Penanggulangan bencana daerah (BPBD), Jum’at (7/4) tadi malam terjadi musibah angin puting beliung di Desa Sungai Rambai.

Menyikapi hal ini kata Aspan, pihaknya turun kelapangan melihat langsung kondisi yang sebenarnya terjadi dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban yang tertimpa musibah.

” Dari data yang diperoleh diawal tegas Aspan, korban tertimpa musibah puting beliung sebanyak 20 orang, ketika kita sampai disini jumlahnya bertambah ada 35 korban.

Namun demikian Aspan memastikan data korban puting beliung Desa Sungai Rambai masih akan diverifikasi, mana yang benar-benar nanti akan ditindak lanjuti.

“Yang jelas kami datang kesini sambung Aspan”, untuk melihat kondisi yang sebenarnya terjadi,”jelasnya lagi.

Saat dilokasi Kades Sungai Rambai Hayatul Azmi mengklaim jumlah korban puting beliung sesuai data berjumlah 20 orang. Tapi laporan terakhir jumlahnya bertambah dari warga yang berada di bagian dalam, “katanya. (Adl)