Jambi  

Pj Bupati Tebo Hadiri Pangajian Rutin NU Tegal Arum dan Beri Bantuan 15 Juta

Tegal Arum.icwpost.id
Melanjutkan safari jumat Pj Bupati Tebo H.Aspan, dari Desa Malako Intan menuju desa Tegal Arum, menghadiri pengajian rutin nahdliyin Ranting Desa Tegal Arum pada (3/3). Kehadiran H.Aspan dipengajian tersebut disambut haru oleh warga desa terutama warga NU ranting desa Tegal Arum.
Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng untuk menyambut bulan sa’ban 1444 Hijriyah, pemotongan tumpeng dilakukan oleh H. Aspan diberikan kepada ketua tanfiziyah NU ranting desa Tegal arum Irfanudin.
Dalam wawancaranya Irfan mengucapkan rasa sukur dan terima kasih Pj Bupati Tebo H. Aspan atas kehadirannya didesa kami ini dalam rangka pengajian rutin ” alhamdulilah, semoga H. Aspan Diberi kesehatan selalu, kami sebagai pimpinan NU Ranting desa Tegal Arum sangat mengapresiasi kinerja beliau, tanggap dalam segala masalah, ini bentuk pimpinan yang kami dambakan selama ini.” Kami siap dukung beliau untuk maju sebagai calon Bupati Tebo nanti, kalau pak H Aspan siap maju” ungkap Irfan.
Dalam kesempatan ini H.Aspan juga memberikan bantuan untuk rehab musholla sebesar 5 juta, dan rehab kantor NU ranting Tegal Arum 10 juta.(adl/adv)