Jambi  

Pemkab Gelar Kenal Pamit Kapolres Bungo

Pemkab Gelar Kenal Pamit Kapolres Bungo

Muara Bungo.ICWPost.id |

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo menggelar acara kenal pamit Kapolres Bungo, dari AKBP Guntur Saputro, kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, bertempat di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (7/07) malam.

Acara kenal pamit Kapolres itu, dihadiri langsung Bupati Bungo H Mashuri, Sekda Mursidi, dan unsur forkopimda. Turut hadir juga kepala OPD, jajaran polres serta tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas kepada Kapolres Bungo yang baru di Bumi langkah serentak limbai seayun. Ia juga mengucapkan kepada pejabat yang lama, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasinya serta kerja sama yang baik selama betugas di kabupaten Bungo. Dan selamat datang Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

“Kami menyadari peran aktif Kapolres Bungo yang lama, dalam membantu kami pemerintah kabupaten Bungo dalam hal penangan wabah covid-19 sangat baik. Seperti pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut mensukseskan Pilrio serentak,” ujar Mashuri.

Dalam kesempatan itu juga AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasih, dan merasa senang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Bungo. Apa yang sudah kita kerjakan bersama dengan stakeholder, lapisan masyarakat dalam membangun Bungo ini, tentunya jauh dari kesempurnaan.

“Tentu masih banyak kekurangan, masih banyak hal-hal yang belum bisa kami perbuat, dan kami mohon maaf. Mudah-mudahan apa yang sudah kami kerjakan selama dapat dilanjutkan, ” kata Guntur. Kapolres Bungo AKBP Bram mengatakan sebagai orang baru tentu butuh masukan bimbingan, dan dukungan stakehoder yang ada, untuk melanjutkan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik. (adl)