Omsez Hingga Puluhan Juta Rupiah, Agen Chip Domino Digelandang Polisi

Karimun.icwpost.id

Bandar chip judi online higgs domino  di Kabupaten Karimun di gelandang Polisi. Dalam seminggu, tiga orang penjual chip higgs domino berhasil ditangkap. Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam mengatakan tiga orang yang diamankan pihaknya merupakan agen chip higgs domino. Ketiga pelaku itu diketahui berinisial JA(46), E(41) dan DF(37).

Modus ketiga pelaku yang ditangkap polisi itu hampir sama. Dalam sehari, para pelaku meraup keuntungan bervariasi mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1,5 juta setiap kali melakukan transaksi

“Pengakuan pelaku JA dalam sehari ia bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 1,5 juta, keuntungan satu bulannya bisa mencapai Rp 15 juta-Rp 45 juta. Kalau pelaku E keuntungan satu bulannya bisa mencapai Rp 3 juta. Sedangkan pelaku DF bisa mendapatkan keuntungan 15-30 juta satu bulannya,” jelasnya.

“Pelaku JA diamankan petugas pada Sabtu (25/3), pelaku E ditangkap pada Rabu (29/3) dan pelaku DF ditangkap pada Kamis (30/3). Dua pelaku ditangkap Satreskrim Polres Karimun dan satu pelaku diamankan unit polsek,” kata Ryky, Sabtu (1/4).

Ryky menyebutkan uang hasil penjualan itu digunakan para pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu digunakan sebagai modal bermain gim aplikasi tersebut.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita berbagai barang bukti di antaranya lima handphone berbagai merek yang digunakan para pelaku dan uang tunai dari ketiga pelaku sejumlah Rp 1,5 juta. Ketiga pelaku tersebut terancam kurungan penjara selama 10 tahun. “Atas perbuatannya ketiga pelaku dijerat dengan pasal 303 ayat (1) ke-3e KUHPidana jo pasal 303 bis ayat (1) ke-2 KUHPidana,” ujarnya. (red01/ril)