Jambi  

H.Aspan Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Alhuda dan Beri Nantuan

Sungai Jernih.icwpost.id
Usai sholat Maghrib dan jamuan makan malam, Pj Bupati Tebo H Aspan bersama tim rombongan tim safari Ramadan 1444 Hijrah melaksanakan sholat isya, tarawih dan witir di Masjid Darunnajah Dusun Bernai Desa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Minggu (2/4).

Selanjutnya rangkaian Safari Ramadan Pemkab Tebo setelah menunaikan sholat tarawih di Masjid Darunnajah, Pj Bupati Tebo Aspan dan rombongan melakukan kegiatannya di Masjid Al Huda Desa Sungai Jernih.

Mengawali kegiatan di Masjid Al Huda, salah seorang tokoh masyarakat Sungai Jernih Khairul mengucapkan terimakasih kepada rombongan safari Ramadan yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Tebo semoga dapat membawa Kab Tebo menjadi negeri yang Baldatun Toyibatun Warobbbun Gofur, “ucapnya singkat.

Sementara itu Pj Bupati Aspan juga menyampaikan terima kasih pada safari malam ini dirinya dua kali menyampaikan kata sambutan didua Masjid, terimakasih untuk warga Sungai Jernih,”ungkapnya.

Aspan mengaku sangat terharu dengan dua kali sambutan baginya Kecamatan Muara Tabir ialah Kecamatan yang masalahnya cukup konflik terutama transpotasi dan batas wilayah.

” Terkait dengan keberadaan PT APN lanjut Aspan, sudah kita kasih batas waktu untuk penyelesaiannya dan jika mereka tidak mampu maka kita akan hadirkan perusahaan yang serius ingin membangun pabrik kelapa sawit tanpa masalah di Kecamatan ini,”tutupnya.

Rangkaian Safari Ramadan di Sungai Jernih diakhir dengan penyerahan bantuan CSR Bank Jambi, uang tunai sebesar Rp5 juta untuk Masjid Al Huda, Al Qur’an dan peralatan olahraga. (Adl)