Jambi  

Geger, Warga Bulian Temukan Mayat, Begini Kondisinya

Batanghari.icwpost.id
Warga Bulian jaya kecamatan maro sebo Ilir, di gegerkan dengan temuan sesosok mayat laki- laki dalam posisi gantung diri di pohon kelapa sawit areal Kebun Afdeling 2 Blok B.18f PT.IIS Desa Bulian Jaya pada Rabu (4/1) pagi.
Diketahui identitas korban bernama Warman(35 ) yang merupakan warga kelurahan/desa lingga kuamang desa Pelepat Ilir kabupaten Bungo korban adalah salah satu KARIAWAN di PT IIS
Penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan Polsek maro sebo Ilir Kabupaten Batanghari , saat ini korban di bawa ke RSUD muara Bulian
Kapolsek Maro Sebo Ilir Heriyanto saat di konfirmasi juga membenarkan adanya penemuan jenazah dalam keadaan tergantung.
” Sementara ini iya, jenazah merupakan pekerja tukang panen di perusahaan inti ini dan saat ini masih dalam proses,” Bebernya.
Masih kata Heriyanto, jenazah korban juga telah dievakuasi dan telah dibawa ke rumah sakit umum muara bulian guna dilakukan visum.
” Untuk kronologisnya masih belum kita ketahui secara pasti, nanti kalau sudah ada saya kirim,” Demikian Kapolsek Heriyanto.
Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab kematian sosok laki – laki pekerja perkebunan yang ditemukan telah tergantung tersebut.(tim)