Sumut  

Bupati Zahir Kunjungi RSUD Batu Bara, Berikan Masukan Untuk Peningkatan Pelayanan

Batu Bara.icwpost.id

Bupati Kabupaten Batu Bara Ir Zahir MAP memberikan masukan-masukan untuk peningkatan pelayanan di RSUD Kabupaten Batu Bara saat kunjungan silaturahmi ke rumah sakit milik Pemkab Batu Bara yang disambut langsung Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha dan Staf, Kamis (27/04). 

Meski grafik kunjungan dan rawat inap di RSUD Batu Bara sudah cukup tinggi, namun Bupati minta jangan terus berpuas diri. Ciptakan inovasi demi peningkatan pelayanan terbaik kepada pasien dan keluarganya. Pada kunjungan dalam suasana lebaran tersebut, Bupati Zahir meringankan langkah bersilaturahmi dan menjenguk para pasien yang berobat dan dirawat inap di RSUD Batu Bara itu. 

Bupati Zahir juga menyempatkan diri untuk menyapa serta bersenda gurau dengan beberapa pasien yang tengah menjalani perawatan dan memberikan semangat.  Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan serta masukan yang disampaikan Bupati Zahir, dan menyampaikan terimakasih karena memberi semangat kepada pasien dan staf di RSUD Batu Bara. 

“Ini dilakukan sebagai bukti nyata bentuk kepedulian Bupati kepada masyarakat Batu Bara dalam sektor kesehatan”, ujar dr. Guruh Wahyu Nugraha. (Dolok/ril) 




.