Sumut  

Bupati Dairi Buka Turnamen  Mini Soccer Cup KKG PJOK Se Kecamatan Tigalingga

Tigalingga.icwpost.id

Bertempat dilapangan sepak bola Sirongit Desa Lau Bagot KecamatanTiga lingga Kab. Dairi. Bupati DR. Eddy Kelleng Ate Berutu bukaTurnamen Mini Soccer KKG PJOK se Kecamatan Tigalingga.

Laila S Meliala ketua panitia Turnamen Mini Soccer KKG PJOK se Kecamatan Tiga lingga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Dairi yang berkenaan hadir untuk membuka secara resmi Mini Soccer KKG PJOK se Kecamatan Tiga lingga, pada hari kamis (27/4) yang diikuti sebanyak 18 (delapan belas) Kesebelasan Tingkat SD Se KecamatanTiga lingga, Kab. Dairi.

“Kita sangat berharap dengan dilangsungkannya turnamen ini dapat melahirkan bibit atlit yang berbakat serta berkesempatan mendapatkan pembinaan” lebih lanjut untuk menjadi pemain sepak bola yang handal. Prestasi tidak dapat diraih secara instan namun harus diawali dengan berlatih dan belajar secara sungguh-sungguh.”Kata Laila”

Bupati Dairi DR. Eddy Kelleng Ate Berutu, dalam sambutannya mengatakan kita diajarkan oleh guru dan para orang tua untuk selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya kita dapat berkumpul di lapangan sepak bola Sirongit dalam rangka pembukaan Mini Soccer KKG PJOK se Kecamatan Tiga lingga dan disaksikan oleh para orang tua beserta guru-guru.

Kita ucapkan terima kasih kepada anak-anak yang luar biasa beserta guru-guru yang penuh dedikasi. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Laila S Meliala beserta seluruh panitia atas terlaksananya “Mini Soccer KKG PJOK se KecamatanTiga lingga” Selama tBertanding”. (K. Sianturi/ril)