Paluta  

Bupati Hadiri Acara HPN 2023 Dan Ajak Insan PERS Membangun Kabupaten Paluta

Paluta.icwpost.id

Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap SSTP, MSi, mengajak seluruh insan pers khususnya yang bertugas di wilayah Paluta untuk bersama-sama membangun untuk kemajuan wilayah kabupaten.

Hal itu di katakan oleh oleh orang nomor satu di wilayah Paluta Andar Amin Harahap disela menghadiri puncak peringatan Hari PERS Nasional (HPN) 2023 di Gedung Serba Guna Pemprov Sumatera Utara, Kamis kemarin (09/02)

Menurutnya, peran pers sangat penting dalam menentukan arah pembangunan dan menginformasikan pembangunan di daerah dan tempat wisata.

“Salah satu tolak ukur keberhasilan itu bila pembangunan yang telah dikerjakan tersampaikan secara baik untuk dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Nah, di sini peran pers ini sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Andar juga berharap insan PERS dalam menjalankan tugasnya harus tetap mengedepankan etika sesuai dengan tema HPN 2023, Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat.

“Pers adalah mitra strategis, karenanya saya atas nama Pemkab Paluta mengajak seluruh insan pers terkhusus yang ada di Paluta, untuk bersama-sama memajukan daerah kita ini,” tutupnya. (BHS)