Religi  

Babusalam dan Masjid Raya Azizi Langkat Sebagai Tujuan Wisata Religi MZAW

Langkat.icwpost.id
Majelis Zikir Azzakirin Wazzakirat melaksanakan wisata religi di Kabupaten Langkat. Wisata Religi langsung di pimpin ketua MZAW Hary Sucipto. Yang mana tujuan wisata religi tersebut, untuk mengenal lebih dalam tempat” bersejarah islam. Sabtu (18/2)
Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara menyimpan ragam sejarah masa lampau. Salah satu nya makam tuan guru Babusalam Syekh Abdul Wahab Rokan Naqsabandiyah yang berada di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang.
Saat ini Babusalam dipimpin oleh tuan guru Syekh Dr Zikmal Fuad, MA, cicit dari tuan guru.
Kampung Babussalam terdapat Madrasah Besar Persulukan Thariqat, yang mana jemaah nya bukan hanya berasal dari masyarakat setempat, melainkan dari luar kota juga.
Selain Babusalam, kabupaten Langkat juga mempunyai masjid tua, yaitu Masjid Raya Azizi Tanjung Pura.
Seperti yang disampaikan Ketua Majelis Zikir Azzakirin Wazzakirat, Hary Sucipto yang didampingi Sekretariat, Hendi Akbari menyampaikan. Dengan adanya kegiatan wisata religi ini, semoga jema,ah makin Istiqomah dalam menjalankan ibadah dan selalu terus menaburkan kebaikan kepada siapapun yang membutuhkan.
Hary juga menambahkan, diharapkan jema,ah bisa meningkatkan ibadah nya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Red01)