Wali Kota Waris Hadiri Senam Gemoy di Tanjungbalai

Wali Kota Waris Hadiri Senam Gemoy di Tanjungbalai

Tanjungbalai-icwpost I Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, S.Ag.MM, hadiri acara Senam Gemoy Massal, yang diadakan oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu (10/2/2024) pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Selain Wali Kota Waris Tholib, juga telihat Perwakilan tim kampanye daerah (TKD) Sumut Prabowo Gibran, Andre Harahap, Founder MCT Dwi Andrean Panjaitan, SE beserta jajaran pengurus, Satuan dari Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai dan sejumlah Tokoh Masyarakat, serta ribuan pendukung dan simpatisan calon legislatif (Caleg) Dwi Andrean Panjaitan SE, di Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Dwi Andrean dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini. Dia juga mengimbau agar seluruh pendukung dan simpatisan dapat menguatkan hati dan barisan untuk memenangkan dirinya pada pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari yang akan datang, serta memenangkan calon presiden (Capres) 02 Prabowo Gibran dalam pemilihan presiden (Pilpres) nanti.

Sementara itu Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengatakan, dia sangat mendukung kegiatan olahraga bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) ini.

Wali Kota pun meminta agar masyarakat bersedia mendukung program pemerintah terkait pembangunan yang berkelanjutan.

Acara diakhiri dengan pemberian makanan bubur kacang hijau serta pemberian Sembako kepada seluruh peserta. (z)