Tanjungbalai-icwpost I Hari ini kita melakukan monitoring langsung ke Kantor PDAM Tirta Kualo, karena saya ingin memastikan bahwa layanan yang diberikan PDAM sudah optimal,”.
Jadi semua kekurangan harus dibenahi agar segera ditindaklanjuti, mulai dari pengecekan distribusi air kerumah warga, perbaikan kerusakan pipa, menjaga kualitas air yang didistribusikan ke rumah warga dan lainnya agar diperhatikan dengan baik,”.
Demikian hal itu ditegaskan oleh Wali Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim didampingi Wakil Wali Kota, Muhammad Fadly Abdina pada saat melakukan monitoring ke kantor PDAM Tirta Kualo, pada hari Selasa (25/03) siang.
Dalam kegiatan monitoring tersebut, setibanya Wali Kota bersama rombongan langsung di sambut oleh Plt Direktur PDAM Tirta Kualo, Putra Mangaratua Siahaan dan langsung melakukan pengecekan ruangan kantor, berdialog dengan para pegawai dan menyampaikan pentingnya disiplin dan pelayanan yang baik dan maksimal kepada para warga, pelanggan PDAM.
Dalam memberikan pelayanan kita tidak bisa memuaskan semua masyarakat, tapi bagaimana kita terus berusaha agar maksimal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
PDAM Tirta Kualo merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Artinya bersentuhan langsung dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (z).