Jambi  

Wakil DPRD Tebo, Apresiasi Mobilitas dan Kinerja H. Aspan Pj Bupati Tebo

Pulau Temiang.icwpost.id
Musrenbang yang merupakan program penjaringan aspirasi warga untuk bahan penyusunan RAPBD dan RAPBN menjadi forum yang sangat penting, oleh karena itu Pj Bupati Tebo H. Aspan berinisiatif untuk mengawal aspirasi warga dari tingkat kecamatan sampai di bawa ke musrenbang kabupaten hingga musrenbang tingkat provinsi bahkan kalau bisa sampai tingkat nasional ” kalau ada kewenangan saya sampai tingkat nasional akan saya bawa sampai kesana” ucap aspan dihadapan para kades selama ia mengikuti musrenbang kecamatan diseluruh kabupaten Tebo.
Mobilitas yang tinggi ini tentu mendapat perhatian dari sejumlah anggota DPRD tebo yang hadir pada saat musrenbang mereka mengapresiasi kinerja PJ Bupati Tebo H Aspan dengan tinggi.
Apresiasi tinggi juga disampaikan oleh dua Wakil Ketua DPRD Tebo yang hadir pada saat musrenbang di kecamatan Tebo Ulu yakni Syamsu Rizal atau disapa bang Iday yang juga sekretaris DPW Demokrat Jambi dan Aivandri Alba dari partai PDIP keduanya merupakan wakil ketua DPRD Kabupatem Tebo.
“Saya apresiasi setinggi tingginya atas kinerja H. Aspan, belom sampai beliau setahun akan tetapi kinerjanya hampir sama dengan kerja 10 tahun Bupati Tebo” ungkap iday didepan para kades se kecamatan Tebo ulu yang hadir pada saat Musrenbang 19/2 kemaren
Mari kita doakan beliau untuk jadi Bupati Tebo, bukan Pj Bupati Tebo ” tutup Iday disambutannya.
Hal senada juga disampaikan oleh Aivandri didepan para kades.(adl)