Jambi  

Wabup Bungo Lepas Peserta Jalan Santai

Muara Bungo.icwpoat.id
Jalan Santai Toleransi dan Moderasi Beragama rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-77 tingkat Kabupaten Bungo berlangsung di Lapangan Rumah dinas Bupati Bungo (14/1)
Jalan Santai ini diharapkan Pelaksanaannya jadi momentum mempererat kebersamaan dan silaturahmi.
.Wakil Bupati (Wabup) H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengatakan masyarakat Bungo datang dari berbagai latar maupun kepercayaan beragam, tetapi kebersamaan dan saling menghormati antar sesama umat beragama tetap terjalin.
Apri pun mengapresiasi seluruh jajaran Kantor Kemenag Bungo yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai ini.
“Kita berharap selain mendapatkan manfaat bagi kesehatan, pelaksanaan jalan santai ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan silaturahim,” ujar Apri yang hadir membuka kegiatan sekaligus melepas para peserta jalan santai.
Dirinya juga mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi Kantor Kemenag Bungo yang selama ini bersama dalam upaya menurunkan angka pernikahan dini di Bungo. “Semoga sinergitas ini akan selalu terjaga di masa-masa yang akan datang,” harapnya..
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bungo Herman,S.Ag,MH menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan jalan santai ini.
“Saya juga melihat kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati beserta rombongan. Ini menandakan sinergitas Pemkab dan Kemenag Bungo senantiasa terjaga,” katanya.
Kepala Kantor Kemenag Bungo, juga turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pemkab Bungo serta para sponsor yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.
serta undangan lainnya. (Adl)