Sumut  

Terungkap, Sopir di Taput Setubuhi Siswi SMP dalam Truk

Taput.icwpost.id
Seorang sopir truk di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) IMP (19) menyetubuhi siswi SMP berinisial AF (14) di dalam truk. Aksi bejat itu terungkap saat video syur keduanya tersebar.

“IMP menyetubuhi seorang anak yang masih berstatus kelas 9 SMP berinsial AF,” kata Kasat Reskrim Polres Taput, Iptu Zuhatta Mahadi, Rabu (14/6).

Zuhatta mengatakan persetubuhan itu terungkap usai salah seorang keluarga AF menerima rekaman video syur AF dan IMP, lewat WhatsApp. Hal tersebut pun langsung dilaporkan keluarga korban tersebut kepada orang tua AF.

Setelah dibujuk, korban pun akhirnya menceritakan persetubuhannya dengan IMP. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban membuat laporan ke Polres Taput, 11 Juni 2023.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu, lalu memburu keberadaan pelaku dan berhasil mengamankannya keesokan harinya. “IMP ditangkap 12 Juni 2023,” jelasnya.

“Korban mengaku telah tiga kali melakukan persetubuhan badan dengan tersangka selama bulan Mei dan bulan Juni 2023,” kata Zuhatta.

Zuhatta mengatakan pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Red01/ril)