Jambi  

Tebo Ulu Halal Bil Halal Bersama Pj Bupati Tebo di Pendopo

MuaraTebo.icwpost.id
Masyarakat Kecamatan Muara Tabir, Tengah Ilir dan Tebo Ulu halal bihalal bersama Pj Bupati Tebo H Aspan di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (24/4).

Usai menerima halal bihalal dengan masyarakat tiga Kecamatan tersebut di lanjutkan dengan halal bihalal bersama Masyarakat Kec VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun Kabupaten Tebo.

Mengawali sambutan Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan open house dipendopo rumah dinas Bupati, “ungkapnya.

Aspan melanjutkan, dirinya tak henti-henti memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar amanah yang di embannya selama menjadi Pj Bupati bisa terwujud untuk Kabupaten Tebo lebih maju lagi.

Sebab dirinya tidak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari masyarakat maupun pejabat, Pemcam maupun Pemdes, ” ungkap Aspan.

Dalam open house tersebut Pj Bupati Tebo didampingi Kadis PMD A Malik dan Kabag Perlengkapan, Nurbadri, Kabag Umum Samin. Selain itu hadir Camat Muara Tabir, Tengah Ilir, Tebo Ulu. Disesi kedua open house hadir Camat VII Koto, VII Ilir dan Serai Serumpun serta masyarakat masing-masing Kecamatan.

Mengakhiri open house masing-masing Kecamatan melakukan sesi foto bersama dengan Pj Bupati Tebo (adl)