Jambi  

Salurkan CSR ke  Masyarakat , Elviana  Apresiasi  Pj Bupati Tebo H.Aspan

Tebo.icwpost.id
Anggota DPD-RI Elviana Apresiasi Kegiatan safari ramadhan yang di gelar oleh Pj Bupati Tebo Aspan pasalnya kegitan safari ramadhan ini di kemas dengan memberikan bantuan mengunakan dana CSR bukan menggunakan APBD.

Elviana mengatakan dirinya memang ingin berkunjung ke Desa Sari Mulya kebetulan Pemkab Tebo gelar Safari ramadhan jadi kegiatan bisa dilakukan berbarengan.

“Saya lihat luar biasa ya selama ini masyarakat tidak tahu ini CSR setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Tebo ini kemana perginya, sekarang kita tau untuk bantu anak yatim, Karpet mesjid, dan uang tunai untuk masjid-masjid,” kata Elviana.

Elviana menyebut kalau Pj Bupati Aspan ingin pencitraan bisa saja klaim bahwa bantuan ini dari dari ia pribadi dan ini dikatan Elviana hal yang luar biasa.

Sebelumya Elviana mengatakan bahwa dirinya sudah mengujungi Desa Giri Purno dan Sidorejo.

Ia menawarkan program pertanian alat mesin pertanian (Alsintan) di DPD-RI bagian pengawasan APBN yang turun ke Daerah bermitra dengan BPK RI dan ada peluang  pertanian.

“Jadi saya meminta kepada Kepala Desa untuk mengajukan proposal bantuan Alshinta , nanti kita siapkan contoh pengajuanya,” kata Elviana.

Terakhir dia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tebo khususnya masyarakat Desa Sari Mulya “terus ramaikan Masjid dan tingkatkan SDM dan dia menyebut saat ini banya anak-dari Sari Mulya kuliah di Kampus di kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat dan yang sudah lulus rata-rata sudah sukses,” Pungkasnya. (Adl)