Ragam  

PT Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda Indonesia Headquarter

Jakarta.icwpost.id
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter.
Peresmian gedung yang berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No 9D Jakarta Selatan ini, dilakukan oleh Mazda Motor Corporation asal Jepang, dan dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman Eurokars Group, Yohannes Nangoi sebagai Chairman GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Motor Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.
Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Kami berharap upaya ini bisa memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director, Eurokars Motor Indonesia.
Mazda Indonesia Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah direnovasi. Dengan konsep minimalis khas Jepang yang kian mengukuhkan Mazda sebagai merek premium, renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya.
Melalui kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di seluruh Indonesia.
Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales, Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti :

  1. Aplikasi My Mazda Experience untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal servis. Aplikasi ini tersedia dalam tablet yang terintegrasi dengan berbagai aplikasi hiburan, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.
  2. Renovasi total di area showroom yang kini lebih chic dan trendy yang dapat memajang hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise store dan color chart. Area showroom ini juga terkoneksi dengan area servis.
  3. Ruang tunggu Customer Premium Lounge di lantai Mezzanine dengan konsep interior “Home Away from Home” terhubung dengan kafe. Pengunjung dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis. (Ril)