Sumut  

Ancam Sebarkan Video Asusila, Wanita Sayat Alat Vital Selingkuhannya

Sibolga.icwpost.id
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menjelaskan, bawah team nya telah mengamankan seorang Wanita AST, diduga karena Menyayat alat Vital teman pria nya, OG. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel kawasan Jalan Horas, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, pada Sabtu (25/2) malam.
“Sekitar pukul 19.30 WIB, kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada warga yang terluka di salah satu hotel,” kata AKBP Taryono Raharja, Minggu (26/2).
Ia mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban telah tergeletak di atas kasur dalam kondisi berlumuran darah.
“Kami langsung ke TKP setelah mendapatkan informasi, bahwa ada satu orang laki-laki, terluka di bagian alat kelaminnya,” sebutnya.
Kemudian, polisi langsung mengamankan pelaku yang merupakan teman wanita korban yang ketika itu berada di sana.
“Korban langsung kita bawa ke rumah sakit, sekaligus mengamankan diduga pelaku berinisial AST,” ungkapnya.
Dikatakannya, antara pelaku dan korban ini bukanlah pasangan suami istri, keduanya juga memiliki pasangannya masing-masing.
Taryono menyebutkan, sebelum kejadian keduanya ini sempat bertemu di kawasan Padang Sidempuan dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke hotel di kawasan Sibolga.
Kemudian, mereka ini menginap di salah satu hotel wilayah Kecamatan Sibolga Sambas. (Ril)