Polres Binjai Seser Barak Narkoba di Daerah Namu Ukur

Polres Binjai Seser Barak Narkoba di Daerah Namu Ukur
Polres Binjai Seser Barak Narkoba di Daerah Namu Ukur

Binjai, (ICWPost)
Tim gabungan Satnarkoba Polres Binjai, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, Satpol PP dan Kesbangpol Binjai, menyisir lokasi yang disinyalir menjadi tempat yang rawan peredaran narkoba, Jumat (18/3) siang.

Lokasi yang digerebek oleh tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Firman Immanuel, yaitu berada di Desa Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

“Benar, giatnya di sekitar daerah Namu Ukur. Dari lokasi itu, sebanyak 5 orang pria berhasil kami amankan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Immanuel, saat dikonfirmasi awak media usai melaksanakan kegiatan itu.

Polisi Tidak hanya mengamankan 5 orang pria, dalam melaksanakan Operasi Antik Toba 2022 ini, tim gabungan juga mendapatkan barang bukti lainnya dilokasi, seperti belasan alat untuk menghisap Sabu Sabu (Bong) serta plastik klip transparan.

Perwira Polisi ini menegaskan, bahwa pihaknya sedang melakukakn pendataan terhadap mereka. “sedang dalam pemeriksaan, ungkap Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Firman Immanuel. (M24/Red01)