Breaking News
Jambi  

PJ Bupati Tebo Laksanakan Program Pejabat Silaturahmi dan Bekerja di Desa (Prakarasa)

Tebo.icwpost.id
Jum’at malam (16/6) Pemkab Tebo kembali mengelar Pejabat Silaturrahmi dan bekerja di Desa (Prakarsa) lanjutan dari Progama Pejabat Tidur di Dusun (Petisun) ke Desa Tambun Arang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo

Pj Bupati Tebo dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah lebih kurang hampir satu tahun bisa kembali menyelesaikan program yang belum terselesaikan di tahun 2023 ini setelah perpanjangan SK.

Pj bupati tebo mengajak masyarakat Tambun Arang berdiskusi dan Koordinasi dengan pejabat kepala daerah menerima masukkan dan keluhan yang hadir malam ini dari berbagai OPD dan dengan dirinya langsung.

“Jadi besok kita bekerja di Desa ada program perpanjagan SIM, rekam KTP bagi yang belum, layanan kesehatan dari dinas kesehatan, dan beberapa program lainya,” Ujar Pj Bupati Aspan.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Tambun Arang Ali Wardana yang hadir meminta kepada PJ bupati Tebo memperhatikan kondisi jalan Dari Betung Bedarah menuju Muara Tabir.

“Insyaallah untuk jalan tabir sudah di ajukan berkas oleh dinas PUPR Tebo Kepada Balai Jalan Provinsi untuk perbaikan tahun ini,” Kata Aspan.

Selain itu tokoh masyarakat Juga menyampaikan PT BSA yang tidak memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Pj bupati Tebo akan mencoba memanggil Pihak perusahaan terkait keluhan masyarakat tersebut.

Sedangkan camat Tabir meminta kepada PJ bupati Tebo terkait kurangnya Lampu sepanjang 2 Kilo Meter penerangan jalan, dan langsung ditanggapi pj bupati dan sedang di koordonasikan dengan Dinas PUPR melalaui Perkim.

Selain itu ada Keluhan Desa Olak Kemang ada perselisihan Tapal batas Dengan Desa Teluk Rendah.(adl)