Jambi  

PJ Bupati Tebo H.Aspan sambang SAD Talang Mamak dan beri Bantuan Paket Sembako

Tebo.icwpost.id
Warga Komunitas Adat Terpencil (KAT) atau biasa disebut Suku Anak Dalam (SAD) di Dusun Talang Mamak penuh suka cita menyambut kedatangan Pj Bupati Tebo, H.Aspan beserta rombongan, Minggu (12/3).
Perlu diketahui, kunjungan kerja (Kunker) Pejabat tidur disusun (Petisun) Pemayungan, Pj Bupati Tebo H Aspan berakhir dengan menyerahkan bantuan 59 paket sembako ke warga suku anak dalam (SAD), Dusun Talang Mamak Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay Kab Tebo.
Meski menempuh perjalanan yang melelahkan sejak Sabtu (11/3) kemarin hingga bermalam tidak menyurutkan semangat Pj Bupati Aspan Beserta rombongan di Pemayungan untuk mengetahui kondisi dan keluhan masyarakat, dan rangkaian Petisun di malam pertama hingga keesokan pagi rampung semua.
Penyaluran 59 paket sembako kepada warga Dusun Talang Mamak diketuai Depati Serunai.
“Terima kasih bapak bupati dan ibu yang sudah ngasih kami bantuan sembako ke warga, semoga bapak, ibu dan pejabat Tebo terus peduli terhadap masyarakat kecil,” ungkap Depati Serunai usai menerima bantuan dari Aspan.
Pada kesempatan yang sama juga Aspan menuturkan, kiranya bantuan yang sudah diterima oleh warga Talang Mamak bisa bermanfaat menambah kebutuhan sehari-hari.
“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah berupa kebutuhan sehari-hari tersebut dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita warga SAD Talang Mamak,” ucapnya Aspan Saat memberikan bantuan sembako.
Sebanyak 59 paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh Pj Bupati Aspan bersama Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, di dampingi kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Camat Sumay Suharto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (adl)