Jambi  

Ansori,S,Fil,I Apresiasi Program Petisun PJ Bupati Tebo

Jambi.icwpost.id
Kini program Pejabat Tidur di Dusun (Partisun) sudah merambah ke kabupaten Tebo, program ini dilakukan oleh PJ Bupati Tebo ,H Aspan dan sejumlah pejabat Kabupaten Tebo. (12/3)
Ketua II Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi, Ansori,S,Fil,I sangat menyambut baik program Partisun ini, menurut tokoh muda Tebo ini, program Partisun sangat banyak manfaatnya, selain bisa mengetahui langsung kondisi daerah yang di diami, pejabat juga dapat mendengar langsung semua kelurahan masyarakat bawah, terutama di desa Desa yang jauh dari jangkauan.
“Program ini tentu harus di apresiasi, karena program ini yang sangat di butuhkan masyarakat selama ini, program ini akan semakin mendekatkan jarak antara pejabat dan masyarakat, hingga masyarakat yang selama ini merasa Ter abaikan kini akan membangkitkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah” Ungkap Politisi partai PAN ini.
Lebih jauh Ansori mengatakan, jika pejabat sering turun langsung ke tengah masyarakat, selain dapat mengetahui dan merasakan langsung apa yang di rasakan masyarakat kecil yang di pedesaan.
“Sebenarnya banyak keluhan yang di hadapi masyarakat bawah, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian konflik lahan, kondisi pasar setempat dan lainnya, dengan adanya petisun, setidaknya mereka di beri ruang untuk curhat langsung dengan pengambil keputusan, saya berharap program ini terus berlanjut sampai kapanpun” tambah Ansori lagi.
Seperti di ketahui baru baru ini, PJ Bupati Tebo memulai perjalanan Pertisunnya ke desa Pemayungan salah satu desa yang terletak di kecamatan Sumay. (Adl)