Jambi  

Pj Bupati Aspan Minta Dukungan Wartawan

Pj Bupati Aspan Minta Dukungan Wartawan

Muara Tebo.ICWPost.id

Dalam mengemban amanah sebagai Pj Bupati Tebo, H Aspan, ST minta dukungan dari kalangan Wartawan liputan Tebo. Apalagi Kabupaten Tebo sangat luas, nomor 2 terluas di Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Aspan yang dihadiri Kadis Kominfo Erwanto kepada rekan-rekan Wartawan liputan Tebo dalam acara silaturahmi dan coffee morning di Rumah Dinas Bupati, Rabu pagi (15/6).

Sebagaimana dikatakannya, saya mohon dukungan rekan-rekan Wartawan. Kalau itu salah, katakan salah. Tapi perlu dikonfirmasi kembali kepada OPD yang membidangi. Jangan lansung tulis. Walau sebagai mitra, tidak minta Wartawan membenarkan yang salah “, pintanya.

” Saya tidak alergi dengan Wartawan. Silahkan dimanapun kita ketemu maka saya bisa ditemui tidak hanya dalam acara formal. Kita bangun kerjasama yang baik dan tingkatkan lagi “, sebut Aspan.

Pada kesempatan itu juga disampaikan Pj. Bupati bahwa telah terbangun isu, saya akan mombolak-balikan ASN di Kabupaten Tebo ini. Itu adalah tidak benar. Tetapi sesuai dengan kewengan sebagai Pj. Bupati jika ada OPD atau oknum yang menghambat berdasarkan evaluasi per triwulan maka terhadap OPD atau Oknum yang mengganggu terpaksa kami evaluasi, wanti-wanti Bupati Aspan.

Kemudian dalam sambutan salah seorang Perwakilan Wartawan Adlin, mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Aspan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Kedepannya hubungan kerjasama Pemkab. Tebo dengan Media agar ditingkatkan lagi, misalnya masalah pendanaan media, harap Adlin (adl)