Jambi  

Penuhi Undangan Panen Raya, Warga Cermin Alam Doakan H Aspan jadi Bupati Tebo 2024-2029

Tebo Jambi-icwpost I H. Aspan,ST kembali meminta doa restu kepada keluarga besar desa Cermin Alam untuk maju sebagai calon Bupati Tebo 2024. Hal ini disampaikan saat dirinya menghadiri Acara syukuran dan doa bersama turun ke sawah Musim Tanam ke II tahun 2024. Bertempat di hamparan sawah,RT 04 Suka Ramai, Cermin Alam , Tebo -Jambi .

” Kepada keluarga besar, saya kembali meminta doa restu maju sebagai calon Bupati Tebo 2024,” ujar H. Aspan, Senin (20/5).

Sementara, Ketua Kelompok Tani (Kapoktan) Rofik juga mantan kades desa setempat mengakui, para petani dan masyarakat sengaja mengundang H. Aspan hadir pada acara syukuran. Selain orang tua dan sesepuh juga sosok pemimpin Tebo yang berjasa dalam memajukan pertanian di Cermin Alam.

” Kami sudah merasakan apa yang diperbuat selama memimpin Tebo. Maka setiap kali kegiatan pertanian kami selalu ingat. Sungguh H. Aspan sangat berjasa,” ujarnya.

” Kami juga mendoakan beliau menjadi bupati 2024,” imbuhnya dan diamani warga.

Hal senada juga disampaikan Kades Cermin Alam Khomaini, selama dua tahun menjabat PJ Bupati Tebo puluhan milyar bantuan masuk ke Cermin Alam .

” Pantas keluarga besar cermin alam selalu ingat jasa beliau. Maka hari ini H.Aspan sengaja diundang atas permintaan para petani,” paparnya.

Acara kali ini juga dihadiri kompang Krido Toronggo Laras Rimbo bujang dan ustadz kondang sekaligus pimpinan ponpes Nurul Jalal Tebo H. Fauzi. (Adl)