Jambi  

Warga Pematang Tampui Sepakat Memenangkan H Aspan di Pilkada Tebo 2024

Tebo-icwpost I Dua tahun menjabat sebagai PJ Bupati Tebo. Atas kinerjanya H. Aspan diakui masyarakat Pematang Tampui mampu mengerakkan urat perekonomian masyarakat, pendidikan dan kesehatan,dll.

Jalan selama ini berlobang dan licin, mulus ditangan H. Aspan saat menjabat PJ Bupati. Sehingga hasil pertanian lancar dipasarkan. Hal ini alasan warga kompak memenangkan H.Aspan pada Pilkada 2024 mendatang.

” Kami doakan semoga pak Aspan diberikan keberkahan bisa memenangkan pilkada 2024. Kami warga sepakat dan satu suara untuk mendukung bapak,” ungkap warga saat acara Pengajian sedekah bumi yang ke IV.

Salah satu tokoh masyarakat, ustaz Nurhadi juga pimpinan ponpes , mengakui meskipun sudah banyak berbuat untuk masyarakat, bila menjadi bupati dapat menyelesaikan jalan lebih kurang 6 km di Pematang Tampui.

H. Aspan menjawab apa yang dilakukan selama ini cukup menjawab atas keraguan masyarakat kepada dirinya. Bila amanah itu berpihak kepadanya, kurang dari 3 akan memuluskan jalan di pematang Tampui.

” Bila saya dipercayakan, kurang dari 3 tahun, jalan pematang Tampui akan saya muluskan,” ungkap H.Aspan dan diamani warga.

Seperti biasa, selain menghadirkan ustaz menyampaikan tausiyah. Warga juga membawa seluruh hasil pertanian mereka. Berharap tahun tanam selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang melimpah.(Adl)