Breaking News
Medan  

MZAW: Jumat Berkah Diharap Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Sekitar

Medan.icwpost.id

Majelis Zikir Azzakirin Wazzakirat yang beralamati di Jalan Platina 4, Kecamatan Medan Deli – Kota Medan, kembali gelar acara Jumat berkah bagi warga atau masyarakat yang baru saja selesai menjalankan Sholat Jum’at. (17/2).

Kegiatan amal digagas oleh Keluarga Besar Majelis Zikir Azzaakirin Wazzakirat. Jum’at berkah yang selalu dilaksanakan pada setiap Hari Jum’at ini dalam bentuk Roti.  

“Kami dan badan kenajiran Masjid yang beralamat di Jalan Pancing, suasa tengah pasar 4 Mabar, tepat nya di Masjid Amaliyah 1 membagikan roti saat selesai sholat Jum’at dan pembagian roti juga bukan hanya berlaku bagi orang yang selesai menjalankan sholat Jum’at, tapi bagi masyarakat yang lewat, siapapun, boleh mengambil atau menerimanya,” tutur Andi Kurniawan selaku Wakil Bendahara MZAW Kota Medan.

“Alhamdulillah pada setiap Jum’at nya, sedekah Jumat berkah yang terkumpul lebih banyak dari sebelumnya. Sedekah tersebut kami wujudkan kesemuanya dalam bentuk makanan ringan,” imbuh Andi Kurniawan.

Dalam kesempatan lain, Sekretaris MZAW Hendi Akbari mengatakan, bahwa Pengggalangan sedekah dilakukan kepada seluruh Jema’ah Majelis Zikir Azzakirin Wazzakirat dengan sistem sukarela.

“Tidak ada paksaan bagi yang ingin bersedekah, seikhlasnya. Gerakan ini sebagai bentuk ajakan rasa syukur kita atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan, dengan berbagi rejeki kepada orang lain. Insya Allah pasti membawa manfaat dan kebaikan bersama,” terang Hendi Akbari.

Menurut Ketua MZAW, Hary Sucipto. Insya Allah kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan akan menjadi ajang syiar pula bagi masyarakat sekitar, serta ajakan untuk menebar kebaikan kepada sesama.

“Sedekah iya, syiar iya. Sekali dayung, dua pulau terlampaui, begitu harapannya,” tutur Hary. “Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat sekitar, serta bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (Red01)

Respon (1)

Komentar ditutup.