Paluta  

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, NNB Dan KKNT ITS Bersihkan TPU

Paluta.icwpost.id
Naposo Nauli Bulung bersama KKNT ITS Padang Lawas Utara (Paluta) dalam menyambut bulan suci ramadhan melaksanakan kegiatan membersihkan tempat pemakaman umum ( TPU ) desa Purbasinomba, menjelang bulan suci ramadhan melaksanakan kegiatan yaitu membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang ada didesa Purbasinomba minggu (12/03).
Kegiatan ini tentunya dapat menjalin kerjasama antara Naposo nauli Bulung Desa Purbasinomba bersama KKNT ITS Paluta dalam mensukseskan runititas atau agenda tahunan dari NNB Desa Purbasinomba dan juga termasuk program dari adik adik mahasiswa yang sedang mengikuti KKN didesa Purbasinomba tersebut, ucap salah satu pemuda tersebut.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Naposo nauli Bulung Harun Al-Rasyid Siregar didampingi sekretaris yaitu gomuk Nasution.
Salah satu dari ketua kelompok KKN ITS PALUTA yaitu Ibra Dianaran Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran dari Naposo nauli bulung desa Purbasinomba sehingga terciptanya kegiatan mulia yang kita laksanakan ini, mudah-mudahan Allah yang membalasnya kepada kita semua.
Disamping itu juga ketua Naposo nauli bulung desa Purbasinomba Harun Al-Rasyid Siregar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus jajaran NNB serta dari KKNT ITS Paluta atas kerjasamanya, dan mudah-mudahan kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan ibadah puasa yang akan kita laksanakan beberapa hari lagi. (BHS)