Ragam  

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H, Kelurahan Duri Timur Laksanakan Tabligh Akbar.

Mandau.icwpost.id

Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Pemerintah serta Masyarakat Kelurahan Duri Timur mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H yang diselenggarakan di Gedung Parkir Jalan Alhamra Kelurahan Duri Timur, Kamis (09/03).

Tabligh Akbar pada malam hari ini mengangkat tema “Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444H dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta perkuat ukhuwah islamiyah dan santuni anak yatim”.

“Kegiatan Tabligh Akbar ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama masyarakat, masyarakat dengan pemerintah dan begitu juga sebaliknya, serta kami juga dapat informasikan kepada masyarakat bahwa Program Unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., terus diupayakan agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, terlebih kegiatan yang bentuknya keagamaan seperti ini, tentu Bupati kita memberikan support yang luar biasa”, ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Diakhir sambutan, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur atas nama pribadi dan juga mewakili Pemerintah Kecamatan Mandau apabila melakukan kesalah baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Selanjutnya sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin. 

“Semoga kita pada malam ini bisa mendengar dengan sebaik mungkin ceramah dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H, dan kami juga mengajak mari kita jadikan bulan Suci Ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah serta memperkuat ukhuwah islamiyah antara sesama dalam upaya memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin mewakili Bupati Bengkalis.

Selanjutnya dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Buya Ristawardi Datuk Maranjo Nan Batungkek Ameh. (bcn).