Jambi  

Lebih Siap Hadapi Pileg 2024, Ansori Rubah Tagline

Muaratebo.icwpost.id
Calon Legislatif untuk DPRD Propinsi Jambi Dapil Bungo dan Tebo dari PAN, Ansori akan merubah taglinenya kedepan dari Solusi Pileg 2024 menjadi PILIHAN TEPAT 2024.
Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Ansori, Oki Purnama Putra, dikatakan Oki perubahan tagline ini setelah adanya masukkan dari ketua MPP DPW PAN Jambi, DR Alharis Minggu malam.

“Yah, untuk lebih menarik perhatian pemilihnya, bang Ansori akan merubah taglinenya dari Solusi Pileg 2024 menjadi “Pilihan tepat 2024″, ini juga adanya masukan dari ketua MPP DPW PAN Jambi bapak Alharis tadi malam saat kita berdiskusi panjang lebar soal pembangunan kedepan khususnya di dapilnya bang Ansori” Ungkap Oki tokoh muda asal Tebo Ulu ini

Dikatakan Oki lagi, tagline yang di berikan Alharis yang juga Gubenur Jambi ini, tentu sangatlah tepat di sematkan kepada Ansori, mengingat sepak terjangnya selama ini berkeinginan keras untuk membangun tanah kelahirannya
“Saat diskusi kami tadi malam bersama pak Alharis, banyak persoalan persoalan yang disampaikan oleh bang Ansori kepada Gubernur yang harus di tuntaskan, tentu semua masalah yang dia tahu akan menjadi PR besar baginya jika ia di amanahkan masyarakat Bungo Tebo pada pileg tahun depan, maka spontan tagline Pilihan tepat 2024 itu di sematkan pak Alharis kepada bang Ansori” tambah Oki aktivis mahasiswa UIN Jambi ini.

Untuk diketahui, Ansori adalah salah satu pengurus harian DPW PAN Jambi, ia di lahirkan di kabupaten Tebo pada 12 Oktober 1977.
Pada Pilgub Jambi 2020 lalu, ia di percaya sebagai Juru Bicara pasangan calon Gubernur Jambi Alharis dan Abdullah Sani yang kini memimpin propinsi Jambi.
Ia juga pernah memimpin sederet organisasi, seperti organisasi paguyuban Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste Jambi) sebagai ketua umum, Ketua PC GP Ansor Tebo, Sekretaris Koni Tebo dan kini ia juga sebagai ketua II Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi dan ketua DPW Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Propinsi Jambi. (adl)