Ragam  

Kecelakaan Maut Menimpa Pemudik di Tol Cipali KM 79.200 B, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Purwakarta-icwpost I Kecelakaan maut menimpa pemudik di Tol Cipali KM 79.200 B arah Jakarta pada Senin (15/4). Tiga kendaraan terlibat dalam insiden ini, mengakibatkan seorang pemudik meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia adalah Muhamad Husni Mubarok (24) asal Tegal, Jawa Tengah. Sementara identitas dua korban luka masih dalam pendataan pihak kepolisian.

Menurut Kanit PJR Tol Cipali, Ipda Raden Nugraha, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu Toyota Avanza B 2412 SRA, Toyota Hiace G 7221 OF, dan Toyota Inova H 1505 FD. “Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ujar Raden. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat minibus Avanza yang dikemudikan Eko Pambudi menabrak bagian samping Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban.

Avanza kemudian menabrak seseorang yang berada di depan dan samping kanan Hiace, dan terus melaju hingga menabrak bagian belakang Toyota Inova yang juga sedang berhenti di bahu jalan. Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan panjang di Tol Cipali. Petugas patroli jalan raya dan pihak terkait lainnya telah dikerahkan untuk menangani laka lantas dan mengatur lalu lintas. Red01/ril