Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-Angin.SE Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten

Langkat.icwpost.id

Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-Angin.SE menghadiri pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten Langkat dan pelantikan pengurus PAC IPK se kabupaten Langkat di Alun – alun T. Amir Hamzah Stabat, Selasa (28/02).

Sribana Perangin-Angin.SE menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD IPK maupun pengurus PAC IPK se- Kabupaten Langkat yang baru saja dilantik. 

Pelantikan ini bukanlah sebatas seremonial saja, tetapi sarana dalam melakukan regenerasi dan suseksi dalam kepemimpinan demokrasi, kata Ketua DPRD Langkat dalam sambutannya.

” Saya berharap supaya pengurus dapat membuat program – program kerja yang benar – benar menyentuh dan tanggap terhadap aspirasi seluruh anggota dan mengerti dan memahami serta dapat menindak lanjuti program-progam kerja pengurus lama yang belum dapat diselesaikan, sehingga progaram yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dan berkesinambungan.

Dengan pengangkatan saudara-saudara sebagai pengurus pimpinan daeran Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Lanugkat sudah seharusnyalah saudara-saudara dapat menjalankan amanah yang diberikan para anggota dan memajukan Ikatan Pemuda Karya . Ketua DPRD Langkat berpesan suatu organesasi hendaknya dapat menjalani komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota kepentingan organesasi.

Melalui momen pelantikan ini agar tetap terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Ikatan Pemuda Karya dalam menyukseskan setiap pembangunan di Kabupaten Langkat.” Saya juga barharap, saudara-saudara memiliki komitmen memajukan organesasi ini kearah yang lebih baik ” semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Langkat yang kita cintai ini ” harap Sribana Perangin-Angin.

Adapun yang dilantik Ketua DPD IPK Kabupaten masa bakti 2022 s/d 2027  Ferdianta Bangun, Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan pembacaan SK oleh Mustarum, SH.

Terlihat hadir Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,Kapolres Langkat,Dandim Langkat,Kajari Langkat,Wakil wali kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu,Satgas inti IPK Syamsul Tarigan,Penasehat IPK Langkat Ricky Anthony, Sekula Kembaren,Pengurus IPK Kabupaten kota Se-Sumut,tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Langkat. (ks)