Jambi  

Kapolsek Padang Bolak Kembali Ingatkan Personilnya Jangan Ada Yang Terlibat Narkoba

Paluta.icwpost.id
AKP Zulfikar, SH, MH, mengingatkan para personelnya jangan sampai ada yang terlibat dengan Narkoba, jika nanti ada terlibat ia menegaskan siap siap menanggung sendiri resiko nya.
“Saya ingatkan, tidak ada satu pun rekan-rekan yang mem-back up narkoba, kalau ada kedapatan (terlibat Narkoba), maka tanggung sendiri ,” tegas Kapolsek saat memimpin Apel pagi rutin di Halaman Mako Polsek Padang Bolak, Senin (06/03).
Seperti biasa, Kapolsek berpesan kepada personelnya, agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing masing. Untuk hari ini, Kapolsek mengingatkan terkait kegiatan pengamanan unjuk rasa dua aliansi dengan tempat yang sama, yaitu di Kantor Kejaksaan.
“Bagi rekan-rekan yang ter-Sprin pada tugas pengamanan, agar nanti datang tepat waktu sebelum massa aksi datang ke lokasi,” pintanya.
Kapolsek juga turut mengucapkan syukur atas musim hujan di wilayah hukum Polsek Padang Bolak saat ini. Untuk itu, ia minta ke Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang masalah Karhutla dan bencana alam.
Begitu juga dengan Polsubsektor supaya laksanakan pengecekan wilayah hukum masing masing. Apabila ada kejadian sesegera mungkin ke TKP untuk lakukan penanganan awal sebelum personel Polsek datang.
Tambah nya lagi, Kapolsek berpesan agar personel selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Mako Polsek. Terakhir, Kapolsek ucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan Apel pagi.
“Mudah-mudahan, kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas hari ini,” tutup Kapolsek. (BHS)