Jambi  

Dinilai Berkinerja Baik, H. Aspan di Dorong Maju di Pilkada Tebo 2024

Muara Tebo.icwpost.id
Puluhan ormas, tomas , anggota DPRD, alim ulamak dan petinggi desa di kabupaten Tebo menilai gebrakan kepemimpinan H. Aspan selama menjabat Bupati Tebo banyak membawa kemajuan, baik dari segi pembangunan maupun perbaikan kinerja aparatur sipil dipemerintahan Kabupaten Tebo.
Seperti baru baru ini yang dilakukan H. Aspan dengan menghadiri setiap musrenbang kecamatan  dikabupaten Tebo dengan membawa seluruh OPD terkait, gebrakan ini membawa nilai yang sangat fositip dimata masyarakat. Seperti yang diungkapkan oleh kepala desa Sekutur Jaya Nando ” kami berterima kasih dan berharap banyak dengan kehadiran bupati Tebo dalam musrenbang ini dapat membawa perubahan dalam sistem alur usulan pembangunan” 
Hal senada juga disampaikan oleh bang Iday wakil ketua DPRD tebo dari partai demokrat, “semoga 2024 pak H.Aspan bukan lagi Pj tp bupati, bentuk kinerja seperti inilah yang kita harap, turun kebawah melihat warganya, menyelesaikan masalah tanpa masalah, insya allah saya yakin tebo bisa maju di bawah kepemimpinan H. Aspan kelak,”
Sementara itu Irfanuddin ketua NU ranting tegal Arum  tebo, mengatakan ” kami siap mendukung pak H. Aspan untuk maju di di Pilbub Tebo 2024. Kalau H.Aspan berkenan” ungkapnya.
Dengan dukungan sebesar ini, H.aspan ketika dikonfirmasi pada (05/03),  mengatakan “terima kasih atas dukungannya, tapi saya belum ada terpikir ke arah sana, saya ini PNS, saat ini saya sedang memegang amanah yang diberikan oleh Gubernur Jambi kepada saya sebagai PJ Bupati Tebo, dan saya berusaha bekerja semaksimal mungkin agar kerja tersebut membuahkan hasil yang bisa dinikmati oleh warga kabupaten Tebo,  dan tentu ini akan  jadi amal jariyah buat saya nanti” tutup H. Aspan.(adl)