Sumut  

Kapolres Tapsel Mendapat Penghargaan Berita Terbanyak Sejajaran Polda Sumut

Kapolres Tapsel Mendapat Penghargaan Berita Terbanyak Sejajaran Polda Sumut

Paluta (ICWPost)

Mitra yang baik antara Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan insan pers, akhirnya mendapat hasil yang sangat baik. Dikarenakan, Polres Tapsel mendapatkan penghargaan terbaik yaitu berupa Juara Pertama kategori postingan berita yang paling banyak, yakni 1.127 berita se-Jajaran Polda Sumut.

Langsung diserahkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Drs RZ Panca Putra, kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, pada Sabtu kemarin (9/4/). Penghargaan diserahkan di sela Rapat Pimpinan (Rapim) Polda Sumut tahun 2022 di Aula Tribrata Mako Polda setempat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Tapsel,” ungkap Kapolres seusai menerima penghargaan.

Kapolres juga berharap, agar nantinya seluruh personel yang bertugas di wilayah hukum Polres Tapsel agar lebih meningkatkan kinerja maupun prestasinya, terkhusus dalam memberi pelayanan terbaik ke segenap masyarakat. Harapannya juga, ke depan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“Terkhusus rekan-rekan wartawan, saya juga mengucapkan terimakasih atas hubungan baiknya selama ini dan kerja sama nya sebagai Mitra nya Polres Tapsel,” ucapnya Kapolres.

Dalam hal itu Kapolda Sumut juga memberikan penghargaan kepada 3 Polres lain, yakni Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan kategori followers terbanyak akun media sosial. Kemudian, Polres Asahan kategori aktifasi media sosial terbanyak, dan Polres Samosir kategori teraktif pada akun media sosialnya, (BHS).